in

4 Things Interesting About Staycation

Facebook
Telegram
WhatsApp
Facebook

Table of Contents

4 Hal yang Membuat Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang Cocok untuk Traveler

Salah satu hal yang dijadikan pertimbangan oleh para traveler adalah pemilihan hotel. Hotel yang nyaman penting agar saat beristirahat semakin optimal, sehingga liburan pun menjadi semakin menyenangkan. Saat ini, mencari hotel pun semakin mudah karena kemudahan teknologi. Ada banyak aplikasi pencarian hotel yang memungkinkan penggunanya mencari hotel hanya dari layar ponsel. Namun, pastikan Anda telah memilih hotel yang tepat, khususnya bagi para traveler. Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang adalah salah satu pilihan tempat menginap yang pas untuk para traveler. Mengapa demikian? Berikut 4 alasannya!

HOTEL BINTANG 4

Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang adalah hotel bintang 4 yang berlokasi di Kaliurang, Yogyakarta. Hotel ini disebut sebagai hotel bintang 4 karena sudah memiliki kualifikasi yang sesuai. Dengan jumlah kamar sebanyak 120, 6 villa, dan 11 ruang meeting. Tidak hanya itu, hotel ini juga telah memiliki fasilitas yang memadai, mulai dari water heater, wifi, telepon kamar, hingga shuttle car. Shuttle Car di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang digunakan untuk antar-jemput tamu dan mengantarkan tamu berkeliling di sejumlah wisata di Kaliurang. Oleh sebab itu, para traveler tidak perlu khawatir memikirkan transportasi ketika menginap di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, karena shuttle car di hotel kami siap mengantar Anda ke tempat-tempat wisata yang Anda inginkan.

Lokasi Strategis. Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang memiliki lokasi yang strategis. Hotel kami, terletak di daerah lereng Gunung Merapi yang dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Lava Tour, Agrowisata Bhumi Merapi, Museum Ullen Sentalu, dan masih banyak lainnya. Lokasi ini dapat memudahkan para traveler yang ingin mengunjungi berbagai tempat wisata yang berada di kawasan Kaliurang, Yogyakarta.

Fasilitas Hotel yang lengkap. Kelengkapan fasilitas di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, WIFI, hingga tempat karaoke semua tersedia di hotel kami. Maka dari itu, para traveler yang mungkin ingin menghabiskan waktu dengan bersantai di hotel, bisa juga menikmati fasilitas lain yang telah disediakan.

Tersedia Promo Menarik Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang selalu menyediakan berbagai macam promo yang cocok bagi para traveler.  Pantau terus media sosial Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang @griyapersadahotel.kaliurang agar informasi promo menarik dari kami tidak terlewat ya! 

Related Posts

THE PRECIOUS

Enjoy an unforgettable family vacation at @griyapersadahotel.bandungan with the exciting "THE EXCITING JUNE" promotion...